• Es Krim Berbentuk Mr P, Berani Coba?
  • AWAK ini WINA
  • Kepergok Bawa Quran, Lindsay Lohan Dikira Masuk Islam
  • Fenomena Pulau Baru yang Muncul dari dalam Laut
  • KINI MEDAN PUNYA MOBIL LISTRIK
  • HOBI YANG MEMBUAHKAN HASIL
  • Alami Kehidupan dan Lingkungan Internasional Bersama AIESEC USU
  • Es Krim Berbentuk Mr P, Berani Coba?

    Es Krim Berbentuk Mr P, Berani Coba?

    Taiwan adalah salah satu negara di Asia yang terkenal dengan kulinernya yang lezat. Bila Anda mengunjungi Taiwan, pastikan perut Anda kosong sebelum memutuskan mencoba berbagai food street unik yang dijual di sana. Selain nikmat, terkadang butuh nyali untuk mencoba food street yang dijual oleh penjaja makanan di sana. Seperti makanan […]

  • AWAK ini WINA

    AWAK ini WINA

    Begitu banyak aliran musik yang tersedia, membuat siapa saja bebas memilih aliran musik mana yang di sukainnya. Namun musik indie juga masih di gemari oleh banyak kalangan masyarakat luas. Dan Wina hadir dengan karya musik mereka sebagai salah satu bagian dari musisi beraliran band indie. Band indie yang berasal dari […]

  • Kepergok Bawa Quran, Lindsay Lohan Dikira Masuk Islam

    Kepergok Bawa Quran, Lindsay Lohan Dikira Masuk Islam

    Aktris Lindsay Lohan, tertangkap kamera membawa terjemahan Al Quran, kitab suci umat Islam, setelah melakukan pelayanan sosial di pusat anak-anak Brooklyn. Aktris turunan Irlandia-Italia yang dibesarkan sebagai seorang Katolik itu beberapa waktu lalu berbicara soal keyakinan spiritual lainnya. Ia pun diketahui pernah bergabung dengan kelompok Courtney Love yang mendalami Buddha […]

  • Fenomena Pulau Baru yang Muncul dari dalam Laut

    Fenomena Pulau Baru yang Muncul dari dalam Laut

    Fenomena aneh terjadi di lautan Jepang. Ada sebuah pulau yang muncul dari dalam laut kemudian tubuh makin besar usai terjadi letusan gunung berapi di daratan mencuat tersebut. Niijima, nama pulau itu, semakin berkembang setelah tak terduga bergabung dengan pulau di sebelahnya, Nishinosima. Pulau misterius itu masuk wilayah Tokyo, meski letaknya […]

  • KINI MEDAN PUNYA MOBIL LISTRIK

    KINI MEDAN PUNYA MOBIL LISTRIK

    Medan kini boleh memperoleh harapan baru untuk perkembang mobil kedepannya, pasalnya medan kini memiliki sebuah mobil listrik karya mahasiswa Teknik Elektro USU,mobil besutan mahasiswa ini sudah diuji coba dalam ajang kompetisi mobil listrik,Indonesia Energy Marathon Challenge (IEMC) di Surabaya yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Institut Teknologi Sepuluh […]

  • HOBI YANG MEMBUAHKAN HASIL

    HOBI YANG MEMBUAHKAN HASIL

    Muhamad Fadila Aulia atau biasa disapa dengan Dila adalah seorang anak laki-laki yang sedang menempuh pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Sumatera Utara. Aulia lahir di Rantau Prapat, 31 Januari 1993 dan menghabiskan masa sekolahnya di sana. Ia hijrah ke Medan pada tahun 2012 untuk melanjutkan pendidikan S1. Anak kedua […]

  • Alami Kehidupan dan Lingkungan Internasional Bersama AIESEC USU

    Alami Kehidupan dan Lingkungan Internasional Bersama AIESEC USU

    Kamu mahasiswa/pemuda yang penasaran dan pengen mengalami kehidupan di luar negeri? Pengen tahu gimana rasanya jauh dari rumah dan harus serba mandiri? Pengen punya teman-teman dari berbagai negara dan punya jaringan internasional? Pengen jadi pemuda gaul yang punya global mindset dan wawasan luas? Pengen semuanya? Kenalan aja sama AIESEC USU! […]

 

Talent »

Berita »

Serba Serbi »

 

Kuliner »

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

O-Pictures Foundation adalah sebuah wadah kreatif didirikan oleh komunitas film indie asal Medan yaitu Opique Pictures. hal ini terwujud dikarenakan oleh semakin sulitnya seseorang mencari identitas dalam dunia nyata, melalui wadah ini di harapkan...

 

Musik »

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

O-Pictures Foundation adalah sebuah wadah kreatif didirikan oleh komunitas film indie asal Medan yaitu Opique Pictures. hal ini terwujud dikarenakan oleh semakin sulitnya seseorang mencari identitas dalam dunia nyata, melalui wadah ini di harapkan...

 
 

Gadget »

Internet »

Social Media »

 

Most Recent

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

#OPRECRUITMENT16 Opictures Foundation Open Rekrutmen 2016

O-Pictures Foundation adalah sebuah wadah kreatif didirikan oleh komunitas film indie asal Medan yaitu Opique Pictures. hal ini terwujud dikarenakan oleh semakin sulitnya seseorang mencari identitas dalam dunia nyata, melalui wadah ini di harapkan tiap peserta dapan menemukan dan menjalani apa yang diinginkannya dalam dunia ini. khusunya dunia multimedia. adapun […]

 
 

10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

10 Cara Efektif Mendekati Wanita Single

Sebenarnya apa sih yang harus anda lakukan saat anda merasa tertarik dengan seorang wanita single ketika berada disebuah tempat? Apakah anda akan lari dan bersembunyi? Apakah anda hanya berdiri dan memikirkan hal yang tepat untuk diucapkan? Nyatanya banyak pria yang kehilangan kesempatan itu, yakni saat bertemu dengan wanita yang cukup […]

 
 

Rudolph Fentz Case, Kasus Tewasnya Seorang Time Traveller

Rudolph Fentz Case, Kasus Tewasnya Seorang Time Traveller

Menjelajah waktu ke masa depan maupun masa lampau, itulah kiranya inti dari time traveller. Banyak sekali kisah perjalanan dengan mesin waktu yang telah tersebar sekarang ini. Dan kali ini terselubung akan membahas kisah Rudolph Fentz yang legendanya berlangsung selama puluhan tahun . Kisah Rudolph Fentz memang tak setenar john titor. […]

 
 

5 Cara Alami Memerahkan Bibir

5 Cara Alami Memerahkan Bibir

Bibir yang merah alami merupakan salah satu bagian tubuh yang paling disukai oleh para pria. Pria akan senang jika melihat wanita dengan bibir yang merah alami. Untuk itu, bagi kaum wanita yang memiliki warna bibir yang gelap tidak perlu khawatir, karena hal itu dapat di atasi dengan cara-cara sebagai berikut ini info […]

 
 

10 Bunga Paling Jarang di Dunia

10 Bunga Paling Jarang di Dunia

Menurut para peneliti, ada lebih dari 270.000 macam bunga ada di bumi kita. Dari semua ragamnya, ada 10 bunga yang sangat jarang dijumpai. Apa sajakah? Berikut info yang dikutip dari berjambang.blogspot.com 1. Bunga Bangkai Bunga bangkai, atau Rafflesia Arnoldi (Amorphophallus titanum) merupakan bunga khas Indonesia. Tingginya bisa mencapai 180 cm dan […]

 
 

5 Rahasia Cewek Cabe-cabean

5 Rahasia Cewek Cabe-cabean

Berikut beberapa rahasia dari cewek cabe-cabean yang perlu kita ketahui: 1. Update dan tahu hal hal terkini Pada dasarnya, cewek cabe cabean ini suka sekali ngikutin hal – hal yang menjadi tenar masa kini. Soal penampilan dan bahasa itu salah satunya. Jika untuk penampilan, cewek cabe – cabean ini lebih […]

 
 

Tips Seks Malam Pertama

Tips Seks Malam Pertama

Seks pada dasarnya bisa dilakukan karena naluri biologis pada setiap manusia. Tetapi jika pengetahuan terhadap seks itu sendiri minim, bukan tidak mungkin kenikmatan hubungan intim ini sulit didapat oleh pasangan suami istri. Ada yang beranggapan seks tidak perlu dipelajari karena jika sudah menikah akan lancar dengan sendirinya. Anggapan tersebut memang […]

 
 

30 Kebiasaan Orang Korea Selatan

30 Kebiasaan Orang Korea Selatan

Berikut ini adalah kebiasaan kebiasaan orang korea yang dikutip dari yeppopo.wordpress.com Mereka itu kalo lagi kesakitan atau kesemutan demen banget jilat jari terus disentuhin ke hidung. Sampe sekarang sih belum tahu dengan pasti kenapa orang Korea suka membasahi jari telunjuknya. Tapi kayaknya itu cuma masalah kebiasaan atau kepercayaan doang deh. Kayak […]

 
 

5 Makanan Indonesia yang Mahal di Belanda

5 Makanan Indonesia yang Mahal di Belanda

Banyak makanan tradisional Indonesia yang bahkan tak digemari di negara sendiri, namun bagi kalian anak muda yang lebih memilih makanan impor maka salah besar! Bahkan di Belanda saja makanan Indonesia dijual dengan harga termahal. Apa lagi sebabnya kalau bukan karena banyak penggemarnya. Ternyata masakan Nusantara pun masih menjadi primadona di […]