Asiknya Makan Roti Si John!

Alohaa konkawan WPM, ada yang udah pernah nyobain Roti Jhon? Itu loh roti isi omelet yang aslinya merupakan jajanan khas dari Negeri Jiran, Malaysia.
.
Jadi kalo kawan WPM pengen nyobain penganan yang satu ini, gosah jauh-jauh ke negara tetangga, di Medan juga ada kok. Ada di Jalan Setiabudi (tepat di seberang pintu masuk Komplek Taman Setia Budi Indah I), ada gerai yang jual Roti Jhon, Roti Si Jhon namanya.
.
Meski ini penganan asli Malaysia, tapi di sini udah disesuaikan dengan selera orang Medan, jadi udah cocok aja rasanya sama lidah kita, ya kan.
.
Gerai roti ini baru mulai buka sekitar pukul 17.00 WIB setiap harinya kecuali hari Minggu karena tutup. Tempat jualannya cukup unik dan strategis, tepat di pinggir jalan coy, jadi langsung keliatan.
.
Sebuah mobil pick-up yang sudah dimodifikasi dengan peletakan steling untuk meracik hidangan yang dipesan menjadi gerai roti ini. Untuk pengunjung, disediakan tempat duduk kok. Jadi semacam food truck gitu ya.
.
Untuk penyajiannya tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Malaysia. Telur dadar goreng dengan roti tawar manis panjang dilengkapi dengan sayuran, saus, mayonaise, dan topping pilihan. Sapi oriental, ayam tradisional, dan seafood original adalah topping yang bisa dipilih.
.
Untuk rasanya, karena bahan-bahannya mirip penyajian burger, jadi rasanya juga mirip. Untuk harganya, satu porsi roti ini adalah sekitar belasan ribu rupiah. (Sumber: MHM Asia)
.
Jadi kalau kawan WPM bosan dan sedang ingin jajan, bolehlah singgah ke gerai ini

Asiknya Makan Roti Si Jhon! . Alohaa konkawan WPM, ada yang udah pernah nyobain Roti Jhon? Itu loh roti isi omelet yang aslinya merupakan jajanan khas dari Negeri Jiran, Malaysia. . Jadi kalo kawan WPM pengen nyobain penganan yang satu ini, gosah jauh-jauh ke negara tetangga, di Medan juga ada kok. Ada di Jalan Setiabudi (tepat di seberang pintu masuk Komplek Taman Setia Budi Indah I), ada gerai yang jual Roti Jhon, Roti Si Jhon namanya. . Meski ini penganan asli Malaysia, tapi di sini udah disesuaikan dengan selera orang Medan, jadi udah cocok aja rasanya sama lidah kita, ya kan. . Gerai roti ini baru mulai buka sekitar pukul 17.00 WIB setiap harinya kecuali hari Minggu karena tutup. Tempat jualannya cukup unik dan strategis, tepat di pinggir jalan coy, jadi langsung keliatan. . Sebuah mobil pick-up yang sudah dimodifikasi dengan peletakan steling untuk meracik hidangan yang dipesan menjadi gerai roti ini. Untuk pengunjung, disediakan tempat duduk kok. Jadi semacam food truck gitu ya. . Untuk penyajiannya tidak terlalu berbeda dengan yang ada di Malaysia. Telur dadar goreng dengan roti tawar manis panjang dilengkapi dengan sayuran, saus, mayonaise, dan topping pilihan. Sapi oriental, ayam tradisional, dan seafood original adalah topping yang bisa dipilih. . Untuk rasanya, karena bahan-bahannya mirip penyajian burger, jadi rasanya juga mirip. Untuk harganya, satu porsi roti ini adalah sekitar belasan ribu rupiah. (Sumber: MHM Asia) . Jadi kalau kawan WPM bosan dan sedang ingin jajan, bolehlah singgah ke gerai ini 🙋🙋😆 . #WPMelalak #WPM #wartapunyamedan #Medan #RotiSiJhon #hangoutplace

A post shared by WPM – Warta Punya Medan (@wartapunyamedan) on

Gimana menurut Kawan WPM?