Beauty and The Beast: Mahakarya Disney Untuk Generasi Masa Kini

Kawan WPM yang idola dengan Disney mana suaranya? Udah nonton Beauty and The Beast belum? Min sih udah, jadi ini mau kasih tahu ceritanya sikit-sikit lah buat kelen.
.
Setelah sukses dengan Cinderella dan The Jungle Book, Disney terus mengangkat film animasinya ke dalam format live-action remake. Nah, Beauty and The Beast ini diperankan oleh si cantik Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast.
.
Kalau yang sebelumnya udah nonton animasi Beauty and The Beast pada 1991, ini ceritanya gak beda kok. Remake ini tetap setia dengan sumber aslinya. Para pemeran versi live-action berakting dengan sangat ciamik dan bisa menghidupkan karakter-karakter yang sangat ikonik itu. Bahkan lagu-lagunya juga keren, berhasil dimasukkan ke dalam film dengan sempurna.
.
Meskipun begitu tetap aja ada beberapa perbedaan di beberapa scene, jadi gak seratus persen sama dengan versi animasinya. Tapi perubahan itu yang malah buat versi live-action ini semakin detil dan menarik.
.
Bahkan sejarah masa kecil Beast yang gak diceritakan di versi animasinya, terjawab di versi ini. Selain itu, akting semua karakter pendukung, sound, music, dan koreografi-nya nyatu.
.
Buat kalian yang duluu pernah ngebayangin gimana ya kalo tokoh-tokoh Disney ini hidup, jangan ditunda-tunda nonton film ini. Pokoknya kamu enggak akan nyesel 😁
.
Ajak pasangan sekalian di weekend ini yaa, yang gak punya pasangan ajak min juga boleh

Gimana menurut Kawan WPM?