Fast & Furious 8, Pecahnya Geng Mobil Vin Diesel

Mungkin di antara kawan WPM ada yang sudah menantik-nantikan film ini, yang sudah bisa kita saksikan di bioskop mulai 12 April lalu.
.
Absennya mendiang aktor Paul Walker dan Jordana Brewster tidak mengurangi keseruan menontonnya. Akstris pemenang Oscar, Charlize Theron menjadi penjahat kaliber internasional pada seri kedelapan ini.
.
Sesuai ekspektasi penonton, film dibuka dengan balapan mobil. Dom yang sedang di Kuba beradu kecepatan dengan Raldo yan bermasalah dengan saudara Dom. Mereka mengakhiri balapan dengan kata kunci ‘respect’. Tak lama, muncul Cipher dengan hasutan jahat yang tak bisa Dom tolak.
.
Hobbs yang pensiun dini melatih tim sepak bola anak perempuN dengan berat hati menerim tawaran misi mencuri aset berharga di Berlin. Namun, misi gagal karen Dom berkhianat dan membuat Hobbs dipenjara lalu bertemu musuhnya Deckard Shaw di dalam satu sel.
.
#Fast&Furious8 masih menyuguhkan cerita yang masih bisa dicerna logis penonton. Tak hanya memgandalkan balapan mobil, film ini masih membuat ceritanya berstruktur dengan rapi seperti dilm sebelumnya. Konfliknya masih seputar keluarga.
.
Tokoh Cipher menjadi angin segar karena semua tingkah jahatnya sehingga film ini terasa seperti film mafia. Paket lengkap teroris Cipher dibuktikan dengan keahliannya dapam cyber crime.
.
Aksi balapan tetap dihadirkan dari awal hingga adegan klimaks. Berusaha untuk tidak mengkhianati para pendahulunya yang kerap menitikberatkan pada adegan kejar-kejaran mobil superior dan kadang tidak logis.
.
Film ini masih tetap layak ditonton apalagi untuk kawan WPM pecinta #Fast&Furious meskipun beberapa karakter memang terlihat seperti dipaksakan untuk muncul, seperti Ibunda Shawn bersaudara.
.
Gitu deh, jadi siapa yang udah nonton #Fast&Furious8? Bolehlah bagi ceritanyaa

Gimana menurut Kawan WPM?