Kenal Lebih Dekat dengan Indra Jegel

Hai hai kawan WPM, buat yang suka nonton stand up comedy, pasti udah kenal dengan komika satu ini. Komika asal Binjai ini berhasil menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Kompas TV 2016 lalu. Ini dia Indra Gunawan atau #IndraJegel.
.
#IndraJegel yang lulusan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini sudah mulai ber-stand up comedy sejak lama. Bahkan saat komunitas Stand Up Indo Medan berdiri pada 2012 lalu, ia sudah bergabung dan sering mengisi acara komunitas.
.
Lalu, kenapa #IndraJegel tertarik menjadi komika? Kalau alasannya sih nih ya, katanya karena ia memang suka. Apalagi #IndraJegel memang pada dasarnya tipe yang suka ngomong dan ngebanyol. Ia menemukan stand up comedy sebagai media untuk dirinya.
.
Ternyata 2014 lalu, #IndraJegel sempat ikut kompetisi stand up comedy, tapi tidak berlanjut. Lalu ia pernah mewakili Stand Up Indo Medan tampil di kompetisi Liga Komunitas Stand Up yang diadakan Kompas TV.
.
Bersama Lolox, Ridho dan Cacink Newe mereka berhasil menjuarai kompetisi tersebut mengalahkan tim komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat.
.
Pasca kompetisi, ia juga kerap diundang mengikuti event-event stand up comedy. Hingga akhirnya tahun lalu ia mencoba Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV 6 dan keluar sebagai juara.
.
Setelah tampil di tv dan menjuarai SUCI 6, Indra semakin dikenal masyarakat luas lewat gaya khasnya—anak Melayu yang selalu berpantun. Bahkan ia melebarkan kemampuan aktingnya sebagai tokoh utama dalam film besutan Raditya Dika, The Guys.
.
Eits, kini ia bahkan menggandeng delapan YouTubers Indonesia untuk membuat seriap daring atau web series bertajuk KapanLagi #LupainMantan yang sudah tayang di YouTube sejak 25 April lalu.
.
Waah, sukses selalu deh buat Indra Jegel. Semoga-moga karirnya semakin bersinar dan terus berkarya!

Kenal Lebih Dekat dengan #IndraJegel . Hai hai kawan WPM, buat yang suka nonton stand up comedy, pasti udah kenal dengan komika satu ini. Komika asal Binjai ini berhasil menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Kompas TV 2016 lalu. Ini dia Indra Gunawan atau #IndraJegel. . #IndraJegel yang lulusan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ini sudah mulai ber-stand up comedy sejak lama. Bahkan saat komunitas Stand Up Indo Medan berdiri pada 2012 lalu, ia sudah bergabung dan sering mengisi acara komunitas. . Lalu, kenapa #IndraJegel tertarik menjadi komika? Kalau alasannya sih nih ya, katanya karena ia memang suka. Apalagi #IndraJegel memang pada dasarnya tipe yang suka ngomong dan ngebanyol. Ia menemukan stand up comedy sebagai media untuk dirinya. . Ternyata 2014 lalu, #IndraJegel sempat ikut kompetisi stand up comedy, tapi tidak berlanjut. Lalu ia pernah mewakili Stand Up Indo Medan tampil di kompetisi Liga Komunitas Stand Up yang diadakan Kompas TV. . Bersama Lolox, Ridho dan Cacink Newe mereka berhasil menjuarai kompetisi tersebut mengalahkan tim komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat. . Pasca kompetisi, ia juga kerap diundang mengikuti event-event stand up comedy. Hingga akhirnya tahun lalu ia mencoba Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV 6 dan keluar sebagai juara. . Setelah tampil di tv dan menjuarai SUCI 6, Indra semakin dikenal masyarakat luas lewat gaya khasnya—anak Melayu yang selalu berpantun. Bahkan ia melebarkan kemampuan aktingnya sebagai tokoh utama dalam film besutan Raditya Dika, The Guys. . Eits, kini ia bahkan menggandeng delapan YouTubers Indonesia untuk membuat seriap daring atau web series bertajuk KapanLagi #LupainMantan yang sudah tayang di YouTube sejak 25 April lalu. . Waah, sukses selalu deh buat Indra Jegel. Semoga-moga karirnya semakin bersinar dan terus berkarya! . #WPMeetTalent #WPM #WartaPunyaMedan #IndraJegel #StandUpComedy #wpmedantalent

A post shared by WPM – Warta Punya Medan (@wartapunyamedan) on

Gimana menurut Kawan WPM?