Logan, Film Superhero Versi Keras dan Brutal.

Setelah tahun lalu Fox merilis Deadpool yang menyasar penonton dewasa, tahun ini Logan menjadi film selanjutnya, penuh dengan darah dan umpatan kasar. Logan diadaptadi dari konuj Old Man meskipun tidak 100% mengadaptasi komik tersebut. Di dalam komiknya, Logan berinteraksi dengan karakter Marvel. Karena Fox tidak punya hak menggunakannya, jadilah ceritanya diubah. Logan menggunakan karakter X-Men.

Logan bercerita tentang Wolverine yang hidup menjadi supir limo di tahun 2039. Ia merawat Profesor X yang otaknya mengalami penurunan fungsi karena sudah tua. Suatu hari ia didatangi perawat yang membawa anak perempuan bernama Laura atau X-23 yang juga mutan.
Secara keseluruhan, Logan ditampilkan dengan impresif, ada nuansa tragedi yang mendalam dan murung. Dengan berita bahwa Hugh Jackman san Patrick Stewart akan berperan terakhir kalinya di film X-Men, Logan sekaligus menjadi film perpisahan.

Maka Logan menjadi pelengkap dari tiga film wolverine setelah X-Men Oigins: Wolverine dan The Wolverine. Sudah saatnya menyaksikan film ini di bioskop karena kapan lagi melihat Wolverine bisa tampil seseru ini bersama penerusnya yang tidak kalah keren. Tapi bagi orangtua harap tidak mengajak anak-anak di bawah umur menonton film ini. Karena sekali lagi, film Logan bukan film superhero anak-anak pada umumnya karena mengandung banyak unsur kekerasan.

Gimana menurut Kawan WPM?