Menjelajah di Posh Cafe & Resto

Alohaaa konkawan WPM, selamat hari Selasa. Semangat-semangat, akhir pekan sudah dekat, hehe. .
Btw, akhir pekan ini sudah ada rencana kemana? Mau ke tempat wisata, kebanyakan di luar kota Medan. Itupun lalu lintas akan macet dan tentu aja buat males keluar. Mau wisata di dalam kota, udah semua.

Hmm, gimana kalau coba ke Posh Cafe & Resto? Ngobrol asik bersama yang tersayang dengan sajian hidangan enak? Bisa jadi alternatif nih.

Posh Cafe terletak di Komplek Multatuli. Tahu sendiri kan di kompleks ini sudah jadi semacam perkampungan kuliner, hampir semua jenis makanan ada.

Posh Cafe memang bukan cafa baru, tapi tetap layak untuk dicoba. Terdiri dari dua lantai, indoor dan outdoor. Kalau cuaca Medan sedang terik dan gabisa diajak kompromi, indoor akan jadi pilihan bijak.

Nah, kalau kawan WPM suka foto-foto dan main sosial media kayaknya cocok deh ke sini. Beberapa tempat sangat instagramable, pasti jadi banci foto deh kalo ke sini, hehehe.

Dengan mengusung konsep duplex dan interior yang artistik, kawan WPM pasti akan betah kali di sini.

Selain hidangan western, di sini juga disediakan hidangan Indonesia. Jadi kawan WPM bisa pilih dua-duanya. Eits, kalau berdasarkan banyak review yang lain, di sini yang terkenal dan layak dicoba adalah burgernya.

Well, karena masing-masing orang punya ekspektasi dan selera masing-masing, silahkan datang langsung buat menikmatinya, hehe

Menjelajah di Posh Cafe & Resto . Alohaaa konkawan WPM, selamat hari Selasa. Semangat-semangat, akhir pekan sudah dekat, hehe. . Btw, akhir pekan ini sudah ada rencana kemana? Mau ke tempat wisata, kebanyakan di luar kota Medan. Itupun lalu lintas akan macet dan tentu aja buat males keluar. Mau wisata di dalam kota, udah semua. . Hmm, gimana kalau coba ke Posh Cafe & Resto? Ngobrol asik bersama yang tersayang dengan sajian hidangan enak? Bisa jadi alternatif nih. . Posh Cafe terletak di Komplek Multatuli. Tahu sendiri kan di kompleks ini sudah jadi semacam perkampungan kuliner, hampir semua jenis makanan ada. . Posh Cafe memang bukan cafa baru, tapi tetap layak untuk dicoba. Terdiri dari dua lantai, indoor dan outdoor. Kalau cuaca Medan sedang terik dan gabisa diajak kompromi, indoor akan jadi pilihan bijak. . Nah, kalau kawan WPM suka foto-foto dan main sosial media kayaknya cocok deh ke sini. Beberapa tempat sangat instagramable, pasti jadi banci foto deh kalo ke sini, hehehe . Dengan mengusung konsep duplex dan interior yang artistik, kawan WPM pasti akan betah kali di sini. . Selain hidangan western, di sini juga disediakan hidangan Indonesia. Jadi kawan WPM bisa pilih dua-duanya. Eits, kalau berdasarkan banyak review yang lain, di sini yang terkenal dan layak dicoba adalah burgernya. . Well, karena masing-masing orang punya ekspektasi dan selera masing-masing, silahkan datang langsung buat menikmatinya, hehe πŸ™ŒπŸ‘πŸ™ . #WPMelalak #WPM #wartapunyamedan #PoshCafe #hangoutplace #medan

A post shared by WPM – Warta Punya Medan (@wartapunyamedan) on

Gimana menurut Kawan WPM?