Tunjukkan Kreativitasmu di LINE Creativate 2017

LINE memang dikenal sebagai smartportal yang selalu melibatkan penggunanya untuk berkontribusi di konten yang ada di LINE. Tak hanya sebagai chat messenger, LINE juga sebagai wadah untuk para kreator muda Indonesia. LINE berkomitmen untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia melalui kontribusi dalam pembangunan industri kreatif sebagai salah satu pilar dalam pembangunan ekonomi nasional.

Melalui komitmennya ini, setelah sukses menggelar acara kompetisi kreatif terbesar di Asia Tenggara selama 2 tahun, LINE kembali menggelar acara LINE Creativate 2017.

Managing Director LINE Indonesia, Ongki Kurniawan mengungkap, melihat banyaknya antusias masyarakat yang memiliki kreativitas luar biasa, ia pun berharap tahun ini semakin banyak masyarakat yang bergabung di acara ini.

“Tahun ini kita mengusung tema ‘Indonesia Unjuk Kreatif’. Maksud dari tema itu karena ini bukan kompetisi untuk Jakarta saja atau daerah lain, tapi ini kompetisi untuk Indonesia. Kita tahu semua orang punya nilai kreatif di dalam dirinya,” katanya di Jakarta, Rabu (2/8).

Line Creativate 2017 sendiri juga akan melakukan roadshow di tujuh kota Indonesia seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Banjarmasin, dan Denpasar. Hal tersebut dilakukan untuk mencari bibit-bibit kreator lokal di Indonesia.

Kompetisi Line Creativate akan dibuka pada 2 Agustus hingga 8 Oktober 2017, yabg menghadirkan kompetisi Line Wetboon, Line Sticker, dan Line Chatbot. Untuk acara puncak akan diadakan pada 27 hingga 29 Oktober 2017.

Sumber: Brilio

Link registrasi roadshow Medan: http://www.linecreativate.com/register#roadhshow-bekraf

Gimana menurut Kawan WPM?