Yunita Elisabeth, Beauty Vlogger dari Medan

Siapa di sini kawan WPM yang suka nonton Youtube? Sekarang orang-orang yang sebelumnya hanya menjadi penikmat video-video, sudah banyak yang kemudian menjadi penyaji video-video itu sendiri.

Kontennya pun beragam, mulai dari daily vlog, games, beauty, fashion, tutorial, musik dan lainnya.

Seperti kawan kita yang satu ini, gadis pemilik nama lengkap Yunita Elisabeth Pangaribuan ini juga punya channel Youtube sendiri loh dan aktif dengan video-video beauty di channelnya.

Kawan WPM boleh main ke channel Youtube-nya yaitu Yunita Elisabeth dan melihat sendiri kreatifnya Yunita dalam video-videonya. Yunita sudah sejak setahun yang lalu memiliki channel Youtube dan mengunggah video. Jauh sebelum itu ia memang sudah suka bikin video, hanya selama ini diunggah ke Instagram saja.

Tidak hanya konten beauty, Yunita juga memasukkan video dengan konten fashion dan daily vlog.

Terus kenapa sih Yunita buat video-video seperti ini? Katanya nih ya, Yunita percaya bahwa untuk tampil cantik tidak perlu mahal-mahal dan karena itulah ia ingin berbagi tips dan trik beauty ke banyak orang. Lalu dalam waktu dekat ini ada rencana mencoba buat video selain konten selama ini nggak? Katanya sih ada, karena dia nggak mau konten videonya itu-itu aja.

Gadis kelahiran 18 Juni 1991 ini tergabung dalam komunitas Medan Beauty Gram dan pernah terpilih menjadi 10 besar Finalis Fimela Goes to New York 2011 lalu juga. Sekarang sih gadis satu ini selain aktif membuat konten video, ia juga kerap dipanggil menjadi pembicara dalam event-event beauty di Medan.

Kalau kata kakak yang satu ini, mengutip Arthur Ashe, “start where you are. Use what you have. Do what you can.” Jadi semangat terus Yunita, terus ditunggu karya-karyanya!! 🙌🙌🤗

Gimana menurut Kawan WPM?