Ghetto Cafe; Satu – Satunya Cafe berkonsep Radio di Kota Medan

Ghetto Cafe; Satu – Satunya Cafe berkonsep Radio di Kota Medan

GhettoCafe  memberikan nuansa baru dari tempat– tempat  nongkrong biasanya, Kafe yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Medan ini tampil dengan konsep ‘Radio’ seperti nama yang di ambil ‘Ghetto’  berasal darikata ‘Ghettoblaster’  yang merupakan nama lain dari  Boombox adalah alat pemutar Radio dan Musik yang popular di tahun 90-an.

Terletak di Lantai dua kafe  dengandesain kekinian dan sangat cocok buat anak muda ini mengambil konsep  industrial – Vintage dengan warna naturalhitam dan putih. jadi tidak sekedar nongkrong tempat ini berkesan Homie (seperti dirumah) yang nyaman untuk bersantailayaknya dirumah sendiri. Disini memiliki beberapa area seperti outdoor, indoor serta ruangan VIP yang disediakan bisa untuk tempat pribadi.

suasana ruangan ghettocafe

Menu kuliner yang disediakan  disini sangat  lengkap, baik makanan dari Indonesia, western  maupun Chinese  semua ada disini. minuman yang disediakanpun bervarian, terutama kopi, ada kopi Lintong, Gayo, Parapat yang  di sajikan baik manual hingga menggunakan mesin dan masih banyak menu minuman yang lainnya, dengan harga yang bersahabat dan tidak merobek kantong.

 Tak hanya itu, ada yang menarik  terdapat di Ghetto Cafe yaitu menu kopi koko,nama kopi yang di ambli dari nama peraciknya ‘Koko’ ini berbeda dari kopi yanglain, karna kopi ini dapat dinikmati oleh siapa saja dengan rasa yang  tidak terlalu strong, ringan serta creamy. Kopi koko, kopi  yang di racik  sendiri dengan biji kopi  yang diambil langsung dari pasaman ini menjadi andalan Ghetto Cafe  karna Cuma  satu–satunya dikota Medan.

outdoor ghettocafe

selain menyajikan menu kuliner yang menarik, ghetto cafe juga tempatnya untuk bibit-bibit berbakat, karna  menyediakan tempat buat anak muda kreatif  terutama komunitas dan band indie yang ada di kota medan jika mempunya karya namun belum terpublish disini tempatnya kalian  dapat mempromosikan karya kalian dengan live langsung dan dapat di sebarluaskan lewat Radio Visi FM yang merupakan bagian dari fasilitas Ghetto cafe. Caranya cukup kirim biografi komunitas band serta karya kalian langsung ke instagram ghettocafe atau Visifm.

Kuy! Tunggu apa lagi dari pada bingung mau nongkrong dimana, ajak temen, pacardan keluargamu nongkrong di Ghetto Cafe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *