Komikus Reggy Nouvan: Berangkat Dari Hobi Menjadi Prestasi

Komikus Reggy  Nouvan:  Berangkat Dari Hobi Menjadi Prestasi

Masa Muda adalah masa dimana semua orang bisa bersenang–senang dan bisa melakukan apa yang kita sukai sesuai Hobi yang diminati, selama masih dalam hal positif kita bisa melakukan hal apa saja yangkita mau. Tak banyak orang ataupun anak muda mengetahui  kadang apa yang disenangi itu bisa menjadi keuntungan bagi  diri kita dengan menemukan Bakat di dalam diri dan menjadi sebuah karya dibidang yang kita sukai.

Reggy Nouvan atau lebih akrab di sapa Reggy adalah Komikus Asal Kota Medan yang menuai beberapa prestasi di bidang Komik. Memiliki Hobi Menggambar sejak kecil dan Suka membaca Komik, Reggymenuangkan semua yang ia sukai menjadi sebuah karya kreatif dan disukai banyakorang. Mengatahui Potensi yang dimilikinya, Reggypun Terus mengasah kemampuanMenggambarnya  dan menuangkan ide  cerita menjadi  sebuah Cerita Komik Hingga mengikuti Beberapaajang Lomba sampai mendapat gelar juara 1 dari perlombaan membuat Sticker LineCorporation dan Juara 4 membuat komik Webtoon dari seluruh Indonesia.

Reggy Nouvan mulai aktif Sebagai seorang Komikus mulai SMA di tahun 2014. Iaaktif dalam Komik digital yang berjudul Kolorman dan diterbitkan melalui akunSosial Media Facebook dan Instagram @Reggykolor dan di upload di setiap hariSabtu dan Minggu. “waktu SMA Sayabingung mau ngapain, karena suka menggambar dan membaca komik, jadi kepikirankenapa gk buat Komik aja, akhirnya jadilah buat komik itu” Ungkap Reggy.  KolorMan karakter Komik yang di Ciptakan Reggysendiri  Terinspirasi dari waktu melihatBerita tentang Seorang pelaku pencuri masuk disebuah supermarket namun tidakketahuan karna tidak memakai baju, “dari situ saya terinspirasi dan akhirnyamembuat karakter kolorman” ungkap pria berusia 21 tahun itu.

Menjadi  Kebanggaan Bagi Kota Medanmempunyai  salah satu anak Mudaberprestasi Khususnya di Bidang Seni Komik. Oleh karna itu, kita selaku   anak-anak Muda Khususnya di kota Medanjangan takut  dan tetap berusaha  untuk memulai apa yang kita senangi  jika bisa menjadikan itu sebuah karya dan bisa keuntungan juga kebanggaanbagi diri kita dan bermanfaat untuk orang lain.

Pesan ReggyUntuk Kawan WPM khususnya Anak Muda di Kota Medan
“Pertama Kalian Harus Kenali, temukan Passion dan Bakat  di dalam diri kalian, Jika sudah menemukannya Coba Tekuni dan pelajari  dengan sepenuhnya jangan setengah-Setengah,jadi intinya  jika kita mau sukses jangantakut untuk memulai dan membuat karya sampai kita bisa menggapai kesuksesanitu.

Waaah 👏👏 Sukses terus ya buatKomiknya Reggy Nouvan 😊.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *