Medan BMX Berprestasi Hingga Tingkat Dunia

Medan BMX Berprestasi Hingga Tingkat Dunia

Halo kawan WPM kali ini min ingin memperkenalkan salah satu komunitas freestyle sepeda  yang ada  di kota medan yaitu MEDAN BMX, pernah dengaristilah BMX kan? Yaa, penggowes  sepeda yang beratraksi dengan gaya bebas di atas sepeda dengan keterampilan dan trik-trik tertentu. Beratraksi dengan BMX tidak bisa di lakukan dengan semua orang. Perlu Kesungguhan, banyak berlatih, tekun dan nyali yang  tinggi untuk bisa menguasai trik–triknya.

Medan BMX adalah komunitas sepeda freestyle yang ada di kota medan, yang terbentuk awal 2009 dan beranggotakan aktif  ± 20 orang, Ipal salah seorang ketua komunitas inimenuturkan ”awal terbentuknya komunitas ini sendiri bermula dari ngumpul dan saling menyalurkan hobi sesama  pesepeda BMX  akhirnya terbentuklah komunitas ini”Ungkapnya.

untuk rutinitas latihan di setiap minggunya meraka ngumpul di setiap hari Rabu,Jumat, Sabtu dan Minggu.  untuk tempat latihan, komunitas ini  ada dua spot untuk arena latihan/ngumpul  yang pertama di Lap. Merdeka Medan dan satulagi  di Samping Gedung Serbaguna, di Jl.Pancing, Medan.

Selain latihan rutin bersama, Medan BMX juga sering mengikuti event dan lomba baik di luar kota bahkan diluar negeri. jadi tidak sekedar ‘bergaya’ di sepeda, tapi anak-anak BMX juga kerap menorehkan prestasi dan mengharumkan nama bangsa. Salah satunya ‘Teja’ seorang rider dari komunitas ini pernah dipilih mengikuti ajang lomba international di Francis, China, bahkan pernah peringkat 1  ajang lomba di Malaysia. Dan Tak hanya itu,  masih banyak lagi prestasi yang mereka dapatkan dari event nasional maupun international lainnya. Wahh sangat membanggakan Bukan!

jadi bagi kawan WPM yang ingin gabung di komunitas ini Bisa hubungi @medanbmx, Syarat  tidak harus memiliki sepeda BMX ,hanya cukup ngumpul, suka dengan BMX dan aktif mengikuti kegiatan, kalian sudah bisa bergabung di komunitas ini.

Sukses selalu buatkawan – kawan Medan BMX!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *