Silvadiah Suci Utami Gadis Dengan 1000 Impian

Silvadiah Suci Utami Gadis Dengan 1000 Impian

Seperti Biasa, WPM setiap minggu akan  mengangkat salah satu anak muda yangberprestasi di kota Medan. Nah kali ini WPM ingin memperkenalkan Silva DiahSuci Utami, Silva atau biasa di sapa uci ini memiliki kesibukan sebagai MC/ Presenteryang mempunyai segudang prestasi. Salah satunya, ia pernah menjadi Dutalingkungan Kota Medan di tahun 2016 serta Duta Genre Sumatera Utara (SUMUT)  Runner UP 1 tahun 2017.

Dibalik Runner Up 1 Duta Genre 2017  Perempuan kelahiran 24 Desember 1996 ini jugaaktif sebagai Reporter di salah satu stasiun TV di kota Medan, selain itu Ucijuga tergabung di salah satu forum/komunitas hijab bergengsi  yaitu Khanza Models Hijab Fashion Medan. Iajuga mendapat gelar CPS (Certified Publik Speaker) dari Indonesia ProfesionalSpeakers Association atau asosiasi pembicara professional Indonesa (IPSA) dan  ia juga suka mengikuti berbagai ajang lomba dansering menjuarainya, sampai dijuluki The Queen Of Competition oleh teman-temannya.

Kesibukan yang ia jalani  dalammeniti karir tidak menjadi alasan baginya untuk mengabaikan dunia pendidikanformal. Silva Diah Suci Utami tercatat sebagai Mahasiswa semester VII jurusanilmu Komunikasi di Universitas Sumatera Utara (USU). Tidak pantang mundurserta  Semangat yang tinggi yang membuatia tetap bertahan dalam menjalani padatnya  aktivitas untuk tetap maju dan  menggapai apa yang ia inginkan untuk sukses diusia muda. “kalo bisa dibilang saya orangnya tidak mudah menyerah, jadi ingancoba dan selalu coba, yaa bisa di bilang terlalu antusias namanya orang hidupkalo kita gak antusias terhadap diri kita sendiri ya jalan di tempat terusdong”,ungkap Suci.

Darisemua perjalanannya hingga hari ini, kedua orang tua nya adalah orang-orangyang paling memberi andil. Keduanya selalu mendukung dan mendorong apapun yangdilakukannya dengan positif. pesan dari silva untuk anak muda khususnya di kotaMedan “ Mau dan Bisa,  Kita mau punyakeinginan dan yakin pada diri sendiri kita pasti bisa untuk maju, tergerak atautergantikan, kalau kita bergerak kita terdepan tapi kalo kita tidak bergerakkita tergantikan” ungkapnya.

Sukses Terus Buat Silvadiah Suci Utami


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *