Sosmed Cafe Hadirkan Menu Unik di Setiap Bulannya

Sosmed Cafe Hadirkan Menu Unik di Setiap Bulannya

Di medan siapa yang tidak tahu sosmed cafe yang pernah menggemparkan Medan karena menu unik mie terbang, sunggu begitu unik namanya, mie nya punya Sayap kali yaaa!

Yaap!  Kafe yang di desain unik serta menarik mulai dari dekorasi maupun menu makanannya semua  di tampilkan  seperti yang ada di sosial Media. Nah kali ini mimin ingin memperkenalkan kepada kawan WPM  buat kalian yang ingin tau sosmed cafe itu seperti apa ?


Sosmed Cafe,  sama seperti namanya  kafe ini di desain khusus  seperti sosial media mulai dari interior, dekorasi dan properti yang ada di dalam kafe ini semua di terapkan  berhubungan dengan  sosial media. Berdiri sejak tahun 2016,  Tempat nongkrong  yang cocok buat para anak muda bahkan orang dewasa yang juga  pengguna sosial media,  kafe ini recommend buat kalian untuk nongkrong disini karna banyak spot foto yang menarik di setiap sudut ruangan kafe ini.


Banyak Berbagai macam tema dan dekorasi yang ditampilkan di kafe ini, mulai dari Tema Pesawat, Bus, Perahu Destinasi Negara mulai dari Mealbourn yang identik dengan tempat ganti pakaian di pantai dengan Box  warna-warni, Los Angles yang identik dengan  Lampu-Lampu dan tiangnya, Paris yang identik dengan gembok cinta yang di gantung, terus Bali yang identik dengan pondok-pondok seperti di pinggir pantai dan banyak lagi. Serta Fasilitas seperti Mushalla, Smoking Area (Garden) di desain seperti Taman, ruangan Outdoor dan Rooftop  semua ada disini.

Tak hanya tempatnya saja, menu makanan dan minuman  yang di sajikan disini pun tak kala unik serta menarik buat kalian cobain, Seperti :

  • Seperti Nasi 3 Generasi  perpaduan (nasi lemak, nasi kuning dan nasi goreng)
  • Ayam turun dari Kayangan
  • Nasi Lemak Facebook , Mie gedong, mie tuyul
  • Chiken Dinner  seperti Game PUBG yang lagi hits saat ini
  • Congkak Keroyokan, Kue Cubit, Burger Samsons,
  • Minuman Spooky Fog Drink, Es Lekong, Raja ampat, Kawah putih  
  • Aquarium Drink minuman yang disajikan seperti di dalam  laut dengan jelly ikan didalamnya  
  • Dan Masih Banyak Lagi Yang lainnya!
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Sosmed Cafe akan memberikan  menu unik terbaru yang akan di Update di setiap bulannya,  penasarankan dengan menu-menu unik yang ada di Sosmed Cafe ini.  Kuy! Cobain  datang langsung  ke Sosmed Cafe.

Ada beberapa cabang Sosmed Cafe yang terletak di kota Medan ini  yang pertama di Jl. Teuku Umar, di Jl.Tumapel, di Jl.Johor, di Jl.Abdullah Lubis dan ada juga di daerah Pontianak. Buka Mulai dari Pukul 11.00 Siang Hingga 11.00 Malam kalo Weekend buka sampai jam 12 Malam yaa!    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *