Mie Level Sajikan Tingkat Kuliner Pedas yang Luar Biasa di Medan

Mie Level Sajikan Tingkat Kuliner Pedas yang Luar Biasa di Medan

Halo pecinta kuliner di medan, kemarin mimin berkesempatan nyobain salah satu  kuliner pedas di medan yaitu Mie Level, ada yang udah pernah nyobain Mie Level? Nah Gimana, Maknyuss…Nggak ?

Mie Level adalah tempat makan  yang menyediakan berbagai masakan pedas yang memiliki tingkatan kepedasan yang beragam, disini tak hanya cuma menyediakan mie kuah ataupun mie goreng saja  namun ada juga menu yang lainnya, mulai dari nasi goreng level, sajian berbagai ayamnya seperti APM (Ayam Pedes Marmut), serta berbagai macam snack (makanan ringan)  serta minuman yang unik dan enak-enak untuk kalian cobain.


warung makan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini menyediakan tingkat kepedesan  yang bisa ditentukan sesuai keinginan pengunjung, mulai dari:

  • Level 1 = Selow
  • Level 2 = Bocor
  • Level 3 = Garuk
  • Level 4 = Gilak
  • Level 5 = Mampos

Tak hanya menu pedas, mie level juga menyediakan menu-menu lainnya bagi  kalian yang tidak suka pedas banyak juga menu enak yang bisa kalian cobain disini seperti nasi sate godok, nasi sate plus telur dan masih banyak yang lain. Harga menu makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau sekali, hanya dengan 14.000  kalian sudah bisa makan santai disini.

Tenang saja, bahan yang digunakan untuk menciptakan rasa pedas adalah cabai asli yang di giling dengan bumbu lainnya. Bukan merica atau saus cabai eceran. Rasa pedasnya pun sangat nyata dan khas di lidah. Min sendiri sudah cobain mie dengan tingkatan  level 3, uuuuHhhhh… pedasnya itu sangat khas dan enak cocok untuk lidah orang Medan, bagi kalian yang suka dan tahan pedas kalian bisa cobain tuh mie dengan tingkatan level 5 nya di jamin deh…..! hahha Payah Bilang lah pokoknya…..! penasaran, kuy datang kemari.

Mie Level Beralamat di Jalan Amaliun No.42,Medan
Buka dari Jam 14.00  Siang – 22.00 Malam Selasa-Kamis
14.00 siang – 12.00 malam Jumat & Sabtu
Instagram @mielevel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *